“Rumah” Baru Kami

Halo sahabat-sahabat blogger,

Sudah 2 tahun, sejak tulisan terakhir saya pada bulan Juli 2021, saya tidak posting lagi tulisan-tulisan di blog ini. Belakangan timbul rasa kangen untuk menulis dan berbagi cerita lagi via blog.

Kerinduan menulis itu biasa saya lakukan dengan menulis alakadarnya tentang apa yang saya lihat dan saya rasakan dan menympannya sebagai notes di gadget.

Nah, tulisan-tulisan yang tercecer di notes itu beberapa ingin saya bagikan. Kembali lagi media pilihan yang saya rasa tepat melalui blog.

Namun karena tulisan-tulisan itu pendek-pendek, sederhana, lugas dan spontan, berbeda dengan sifat tulisan pada blog ini, akhirnya saya bangun “rumah” baru, “rumah” sederhana dan mungil, saya beri judul Asa Blog.

Souce: Pixabay.com

Saya sangat menantikan kunjungan, saran dan komentar teman-teman blogger pada blog saya yang baru, Asa Blog.

Semangat silaturahmi, saling mengunjungi dan saling sapa melalui media blog tetap menjadi komitmen saya.

Anda semua teman terbaik saya di dunia maya, teman-teman blogger.

Salam hangat dari saya di Sukabumi.

Sukabumi, 21 Mei 2023

9 respons untuk ‘“Rumah” Baru Kami

Add yours

    1. Ah iya nih Mbak, lama banget gak posting. Ini mah gak mood yg kelamaan…
      Terima kasih kunjungan dan komentarnya Mbak.

      Salam dari Sukabumi

  1. Terima kasih atas perhatian teman-teman sahabat blogger atas kunjungan dan komentarnya ke “rumah” baru saya.

    Salam

    1. Iya Mas semacam ingin suasana baru saja,
      mereset blog lagi dari awal di masa saya sudah pensiun kerja.

      Terima kasih Mas pujiannya,,,

      Salam,

Sila tinggalkan komentar sahabat disini...

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑