Kangen Petualangan Jake Sully dan Neytiri…

Siapa tak kenal dengan 2 tokoh sentral Jake Sully dan Neytiri pada film Avatar?

Sebagai penggemar film, Avatar saya kategorikan sebagai salah satu film yang sangat mengesankan dan menempati tempat khusus pada koleksi film yang saya simpan. Tak salah bila saya sudah menonton film ini beberapa kali dengan kesan yang selalu baru setiap kali menontonnya.

Avatar yang dirilis tahun 2009 begitu imajinatif penggambarannya, baik tentang kehidupan penduduk asli disana maupun tentang alamnya yang luar biasa sangat memesona.

Jake Sully dan Neytiri, Avatar (2009) | Source: imdb.com

Secara singkat Avatar menggambarkan perjalanan manusia mencari sumber daya energi yang sudah habis di bumi. Perjalanan ini sampai menemukan planet Pandora, yang berhutan lebat, kaya energi dan berpenduduk asli yang disebut sebagai bangsa Na’vi.

Untuk menjelajahi alam dan mengeksplorasi sumber enegi tersebut diciptakan semacam “kendaraan” yang berbentuk tubuh asli penduduk disana. Tubuh tiruan ini, disebut sebagai “Avatar“, kemudian dikendalikan oleh seorang tokoh bernama Jack Sully.

Petualangan Jake Sully dalam tubuh avatar akhirnya bersinggungan dengan masyarakat bangsa Na’vi yang pada akhirnya justru tercipta hubungan batin yang intens dengan putri bangsa Na’vi yang bernama Neytiri.

Bagaimana Jake Sully akhirnya terlibat hubungan yang indah khususnya dengan Neytiri dan bersatu dengan kebiasaan masyarakat bangsa Na’vi di tengah lingkungan yang asing?

Nah, itulah yang mengesankan dalam film Avatar. Penonton dimanjakan dengan sajian petualangan yang demikian memesona, mencengangkan dan bahkan mendebarkan.

Dan, pagi ini saya terpana memandang 4 foto konsep film Avatar 2 melalui akun twitter Avatar @officialavatar. Foto-foto ini menggambarkan pemandangan alam di planet Pandora yang demikian luar biasa indah, luar biasa imajinatif.

Berikut foto-foto yang saya maksud,

Memandang foto-foto diatas, benar-benar saya kangen mengikuti petualangan Jake Sully dan Neytiri berikutnya di planet Pandora. Lebih jauh lagi, Avatar 2 dijanjikan akan lebih seru dan imajinatif karena petualangan Jake Sully dan Neytiri tidak lagi di daratan planet Pandora, tapi lebih dominan berpetualang di lautan.

Tapi harus sabar menanti. Menurut informasi, film Avatar 2 baru akan dirilis pada Desember 2021.

Ah, lama nian penantiannya ya…

Sukabumi, 11 Januari 2020

Posted from WordPress for Android

13 respons untuk ‘Kangen Petualangan Jake Sully dan Neytiri…

Add yours

  1. wah avatar 2 akan muncul di 2021 …. karena dibuat oleh artis/seniman … view pemandangannya jadi menakjubkan … di foto pertama mirip2 Raja Ampat ya .. 😀

    1. Saya jadi amati foto-foto Raja Ampat nih Mas. Benar ya koq ada sedikit kemiripan.

      Jangan-jangan inspirasi konsep di Pandora salah satunya bersumber dari Raja Ampat. Ah, siapa tahu…

      Salam,

  2. Wow… keren banget ya sepertinya, pak Titik. Sy juga sangat terkesan kisah Jake Sully di Avatar 1 berikut kisah cintanya dg Neytiri. Dunia imajinasi yang tampak seperti nyata. Apalagi saat menakhlukkan burung unta yang dijadikan kendaraan dan terbang di atas pemandangan langit yang menakjubkan. Senwng dgr kabar ada kelanjutannya di Avatar 2. Meskipun masih 1 tahun lagi baru akan tayang.

    Nuhun infonya, pak Titik.

  3. Petualangan yang sangat seru pastinya dan harus sabar menunggu.
    Saya pernah nonton, senang dengan visualnya pernah kita jadikan referensi dalam pelatihan pembuatan Film.

    1. Wah, sampai dijadikan referensi dalam pelatihan pembuatan film ya Mbak? Keren…
      Iya nih Mbak, lama banget harus menanti Avatar 2.

      Salam,

        1. Ah iya betul, film tersukses sampai tahun 2019.
          Tapi itu tega ya si Om James Cameron sampai membuat kita dalam penantian yang panjang demi Avatar 2…

          Salam,

  4. Ini memang film terbaik yang meski katanya sudah berhasil dikalahkan oleh End Game, tapi jalan cerita dan efek yang digunakan di film ini, tetap the best.

Sila tinggalkan komentar sahabat disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: