Terima Kasih Sahabat Blogger

Sekecil apapun pencapaian yang kita peroleh, rasanya tak salah kalau kita sekedar merayakannya. Kecil bagi orang lain, bagi diri sendiri pastinya tidaklah demikian. Apapun, pencapaian ini sebaiknya dijadikan sebagai sumber api semangat untuk terus berkembang dengan lebih baik dan lebih jauh lagi.

Demikian juga dengan saya, terkhusus dengan blog yang saya rawat ini.

Kemarin blog ini mendapat notifikasi. Semacam ucapan selamat atas pencapaian. Pencapaian yang teramat kecil bagi blog lain yang telah demikian berjaya di dunia maya. Pencapaian itu adalah jumlah yang me-like posting-posting sederhana yang dimuat di blog ini.

Sejak blog ini diaktifkan kembali  tepatnya pada tanggal 27 Oktober 2012,dengan tulisan pertama berjudul Hari Blogger Nasional, yang kemudian memacu saya untuk kembali konsisten ngeblog. Saya pribadi mendapat semacam merasakan keasyikan tersendiri dalam ngeblog. Keasyikan ketika saya mulai sradak-sruduk jalan-jalan ke blog-blog sahabat. Baik blog-blog sahabat setanah air, blog sahabat setanah air yang kini tinggal di negeri seberang maupun blog-blog dari sahabat-sahabat di tanah seberang. Dengan kata lain saya memulai belajar terlibat untuk bergaul dalam masyarakat blog.

Notifikasi ini adalah jumlah yang me-like yang telah mencapai jumlah 500 like….

Congratulations on getting 500 total likes on Sisi Hidupku.

likeable-blog-500-1x

Ucapan tak terhingga kepada sahabat-sahabat blogger yang telah mengunjungi blog ini. Itu sudah cukup bagi saya. Me-like dan atau bahkan berkomentar, itu merupakan semacam bonus bagi saya. Niat saya menulis hanyalah berbagi hal-hal yang saya temukan dalam keseharian hidup saya. Syukur-syukur apa yang saya tuliskan itu bermanfaat bagi sahabat-sahabat yang sudi membacanya.

Sekali lagi, terima kasih sahabat blogger semua. Tanpa kehadiran kalian, blog ini hanya merupakan debu yang kesepian di hamparan alam maya yang demikian luasnya.

Bekasi, 1 Maret 2013

17 pemikiran pada “Terima Kasih Sahabat Blogger

    • Makasih sangat mba…
      Oh ya Mba, kartu pos sudah sampai ke rumah. Cuma saya gak pulang ke Sukabumi. Nanti boleh saya buatkan posting untuk itu ya mba…
      Salam,

    • Makasih mba. Ah iya seneng. Baru tersadar kalo ternyata ngeblog itu juga berarti proses komunitas di alam maya. Banyak ketemu sahabat baru melalui blog ini, salah satunya ya mba.
      Salam,

  1. Karena ngeblognya dr HP, aku gak nyadar klo misalnya dpt notifikasi2 spt itu…
    Btw, selamat ya Kang… terus berkarya!! Aku suka blognya..😉

    • Iya ya mba Nita ngeblognya via hp. Terus terang, pertama menciptakan blog ini juga tujuannya untuk banyak posting via hp. Makanya saya pake sub judul my mobile diary itu.
      Karena hp saya bb, yg notabene layarnya kecil, cuma 2,4 inch, sekarang mata saya gak tahan lagi untuk lama ngetik dan membaca. Jadi belakangan lebih banyak ngeblog via laptop saja.
      Sebenarnya saya tertarik untuk ngeblog pake android. Layarnya kan cukup luas klo ukuran tablet. Juga nampaknya aplikasi wordpress untuk andoid lebih menarik dibanding wordpress untuk bb. Hmmm…masih tunggu saat yg pas untuk beli tablet nih mba…
      Terima kasih sangat jikalau mba suka dengan apa yg tertuang di blog sederhana saya ini.
      Salam,

Sila tinggalkan komentar sahabat disini...

