Jangan Lupa Sarapan

Kalau sudah kesiangan sampai gerbang pabrik, waktu sudah mepet, tapi biasa sarapan pagi, seperti yang saya alami pagi ini, bagaimana ya solusinya?

Solusi sederhana saya, hasil dari diskusi dengan teman, konon sarapannya cukup dengan segelas susu dan sebutir telur rebus. Variasinya boleh dengan telur asin.

Segelas susu dan sebutir telur asin

Segelas susu dan sebutir telur asin

Cepat, ringkas, demikian model sarapan pagi ini.

Bagaimana kisah sarapan pagi sahabat blogger nih?

Bekasi, 23 Januari 2013

Posted from WordPress for BlackBerry.

17 pemikiran pada “Jangan Lupa Sarapan

  1. Sarapan biasa roti sama susu aja. Kalo ada nasi ya makan nasi. Tapi bagaimanapun keadaannya, saya gak pernah ninggalin sarapan B) rasanya sarapan itu penting gitu, soalnya jadi energi di awal hari kan. Kalo bolos makan siang atau makan malem sih sering, tapi sarapan gak pernah bolos.
    Liat postingan ini, saya juga baru nyadar kalo telor punya energi yang cukup buat beraktivitas. Saya gak pernah sarapan pake telor, mungkin setelah ini bakal kepikiran buat menu itu. Sederhana dan praktis ^^

Sila tinggalkan komentar sahabat disini...

