Jangan Lupa Sarapan

Kalau sudah kesiangan sampai gerbang pabrik, waktu sudah mepet, tapi biasa sarapan pagi, seperti yang saya alami pagi ini, bagaimana ya solusinya?

Solusi sederhana saya, hasil dari diskusi dengan teman, konon sarapannya cukup dengan segelas susu dan sebutir telur rebus. Variasinya boleh dengan telur asin.

Segelas susu dan sebutir telur asin

Segelas susu dan sebutir telur asin

Cepat, ringkas, demikian model sarapan pagi ini.

Bagaimana kisah sarapan pagi sahabat blogger nih?

Bekasi, 23 Januari 2013

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan

17 komentar

  1. sampe saat ini saya belum sarapan, kecuali sarapan kata sajah …

    1. Duh, sarapan kata Kang? Gimana rasa kenyangnya ya?
      Salam,

  2. kalau saya sedang buru-buru, saya biasanya minum madu sama sari kurma Pak + dua buah crackers. itu sudah cukup sampai siang. hehehe

    met sarapan pak. 🙂

    1. Sepertinya boleh dicoba nih. Madu sama sari kurma, nikmat juga nampaknya…
      Salam,

  3. Kombinasi susu yang lain pake energen pak. Praktis 😀

    1. Nah, ini resep boleh saya coba nih mba…
      Salam,

      1. Siiiip, sukses selalu pak

    1. Ayo…yang pas memang sarapan sama nasi alias ya makan…
      Salam,

  4. Sarapan biasa roti sama susu aja. Kalo ada nasi ya makan nasi. Tapi bagaimanapun keadaannya, saya gak pernah ninggalin sarapan B) rasanya sarapan itu penting gitu, soalnya jadi energi di awal hari kan. Kalo bolos makan siang atau makan malem sih sering, tapi sarapan gak pernah bolos.
    Liat postingan ini, saya juga baru nyadar kalo telor punya energi yang cukup buat beraktivitas. Saya gak pernah sarapan pake telor, mungkin setelah ini bakal kepikiran buat menu itu. Sederhana dan praktis ^^

    1. Boleh dicba. Susu sama rebus telor tahan juga sampe tengah hari…
      Salam,

  5. Sarapan saya ngopi, kalau lapar ya makan roti bakar :D.

    1. Selain susu, saya suka sarapan ngopi juga. Kadang minum susu pagi-pagi suka gak enak di perut. Kopi jadi selingan yg pas untuk teman sarapan pagi…
      Salam,

  6. sarapan saya ngopi sama roti 😛 tapi saya setuju sarapan emang penting sekali buat performa hari itu

    1. Ngopi dan roti asyik juga. Roti saya jarang banget. Hanya sekali-sekali kalo di rumah. Karena biasa sarapan di warteg, roti jarang tersedia.
      Salam,

  7. dari kecil sudah dibiasakan orang tua untuk sarapan, jadi perut harus terisi nih kalau pagi 🙂

    1. Kebiasaan yg bagus. Kadang kita suka melupakan sarapan, pdhl itu penting banget ya…
      Salam,

Sila tinggalkan komentar sahabat disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: