Pagi Belum Cerah Kembali

Agak tersendat menulis posting kali ini. Entah postingan ini sudah editan kali ke berapa. Kadang rangkaian kalimatnya mirip puisi, kadang uraian yang tak  jelas beraturan. Entah kenapa.

Padahal hanya ingin menuliskan semacam perasaan berbeda saja. Berbeda karena pagi ini bisa menatap langit dari alam yang terbuka diatas ketinggian yang lumayan. Selain menatap langit juga bisa menatap hijaunya pemandangan dari kejauhan.

Tak bisa banyak bercerita. Seakan jari tak sanggup mengetikan huruf demi huruf  menyusun kata, kata demi kata menyusun kalimat. Mungkin beberapa foto dibawah ini cukup menggambarkan perasaan berbeda yang saya rasakan itu. Rasa bahagia walau pagi belum kembali cerah seperti sedia kala…

Cisarua, 11 Januari 2013

13 pemikiran pada “Pagi Belum Cerah Kembali

  1. Ass. Sy suka foto langit yg bawah. Rasanya ada gejolak di warna langit itu. Ada masanya berbagai luapan emosi jadi satu persis seperti perpaduan warna di foto itu. I like it

    • Wslm.
      Terimakasih kalau suka dg foto tersebut. Memang benar spt yg dibilang, berbagai luapan emosi ada kala bersatu, campur aduk, membentuk emosi baru yg sulit digambarkan. Mungkin imajinasinya bagai warna langit di foto tersebut.
      Terimakasih telah berkunjung ke “rumah” sederhana saya ini.
      Salam,

Sila tinggalkan komentar sahabat disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s