Anda Ingin Sesegar Apa?

Usai makan siang dihari yang panas, biasanya selalu kita mempunyai keinginan untuk kembali kepada kesegaran tubuh bagai di pagi hari. Hal yang wajar utamanya di hari kerja. Karena didepan masih terbentang sekian jam lagi kewajiban untuk kembali bekerja. Sekian jam lagi akan bergelut dengan rutinitas. Sekian jam pula kita harus siap dengan berbagai masalah yang mungkin akan dihadapi.

Belakangan keinginan ini sepertinya bisa diperoleh dengan mengkonsumsi minuman yang menyegarkan. Dari cara yang paling sederhana, misalnya dengan menyertakan es dalam minuman kita sampai menyicipi berbagai ekstrak minuman menyegarkan.

Akhirnya kita diperkenalkan dengan berbagai macam ekstrak minuman segar itu. Berbagai merk tersedia bebas. Berbagai merk yang selalu didengungkan lewat media massa. Merk ini, merk itu. Tentu dengan kelebihannya masing-masing.

Amankah jika setiap hari kita selalu mengkonsumsi minuman segar bermerk tersebut?

Pertanyaan yang selalu menggelitik pikiran saya. Dan saya disini tidak akan menjawab hal itu. Sungguh saya tidak kompeten dalam bidang tersebut. Ini hanya sekedar berbagi, demikian hebat penetrasi minuman segar itu kedalam masyarakat kita.

Berbagai merk ekstrak minuman segar di warteg tempat saya makan... *maaf, ini bukan iklan*

Berbagai merk ekstrak minuman segar di warteg tempat saya makan… *maaf, ini bukan iklan*

Anda mengkonsumsi minuman segar apa hari ini? Saya kembali ke yang sederhana saja. Teh manis dengan campuran es. Minuman segar favorit saya…

Es teh manis favorit saya...

Es teh manis favorit saya…

Mari segarkan tubuh. Sekian jam lagi kita harus menuntaskan tanggung jawab yang dibebankan kepada kita masing-masing.

Tetap segar, sahabat…

Bekasi, 3 Desember 2012

13 pemikiran pada “Anda Ingin Sesegar Apa?

    • Kang, yang ini…”menuliskan kembali serpihanserpihan kata yang berserakan dibelantara pikir dan asa” sungguh luar biasa…
      Wilujeng wengi Kang. Hayu ah urang ngempel, ngopi sasarengan deui…
      Salam,

  1. Minuman-minuman yang sering mengakibatkan gagal ginjal bagi yang tidak kuat Kang. Lebih baik minum air teh atau untuk mengusir ngantuk sekalian aja Kopi. Karena pada jaman kakek keita dulu. Minum KOPI yang alami tidak mengakibatkan penyakit macam-macam. He…x9

    Salam Wisata

Sila tinggalkan komentar sahabat disini...

