Minggu sore yang cerah. Kemana kita harus pergi, di Bekasi ini, bila sekedar ingin menikmati udara sore yang lumayan segar ini?

Terlintas di pikiran, sepertinya nikmat bila bisa duduk-duduk di taman, menghirup udara sore yang segar, sambil membaca pikiran orang-orang yang berlalu-lalang.

Seperti impian saja, mana ada taman di Bekasi ini. Yang ada hanya taman barang-barang yang merangsang nafsu konsumerisme saja. Taman itu yang populer disebut sebagai mall. Kalau itu, ada beberapa disini.

Jadi, sore ini jalan juga ke BCP, kependekan dari Bekasi Cyber Park. Keren banget namanya. Sesuai dengan nama tersebut, disana tersedia barang-barang yang berhubungan dengan dunia per-cyber-an. Mulai dari handphone dan asesorisnya, komputer dan segala pernik-pernik yang diperlukan untuk mengakses dunia cyber.

Nah, ini barangkali efek pesona dari mall dimanapun, kita akan lupa waktu. Seakan baru sebentar, nyatanya sudah sekian jam hilir mudik disana.

Keasyikan, yang cuma sekedar melihat-lihat di BCP ini, diingatkan oleh suara adzan magrib yang tiba-tiba mulai terdengar…

Dan, ada dua pilihan yang harus segera saya ambil, antara tetap keluyuran di BCP…

BCP. Tetap keluyuran disana?

BCP. Tetap keluyuran disana?

Atau, segara meninggalkan BCP, menyebrang dan bergabung dengan jamaah di mesjid Islamic Center…

Menara mesjid Islamic Center...

Menara mesjid Islamic Center…

Tentu, saya harus segera menentukan pilihan yang terbaik.

Bekasi, 25 November 2012

Posted from WordPress for BlackBerry.

Iklan