Slogan Truk…

Suka iseng memperhatikan lukisan-lukisan atau slogan-slogan di truk ?

Truk-truk angkutan milik perorangan, biasanya suka “iseng” dipercantik oleh pemiliknya. Bisa saja diberi lukisan di pintu bak belakangnya atau disampingnya. Lukisan-lukisan yang kadang seronok.

Selain lukisan, biasanya juga diberi tulisan. Lagi-lagi tulisan ini suka agak “miring” kalimatnya. Biasa disesuaikan dengan lukisan yang seronok tersebut.

Terkejut tadi siang menemukan tulisan di truk yang jauh dari kesan seronok dan miring. Tulisan ini berjejer dibawah pintu sopir.

Coba perhatikan foto berikut,

Dalam kotak-kotak merah yang berjejer itu tertulis :

1. Power Boyok (Iya, kalau nyopir mesti kuat pinggang dan punggung… )
2. Utamakan Shalat (Betul, kewajiban ini tidak boleh ditinggalkan… )
3. No Woman (Maksudnya gak maen perempuan yang ketemu disetiap belokan… )
4. No Drug (Jangan mabok ya Mas… )
5. TV (Nonton tv kalo sempat saja deh… )
6. Golek Duit (Cari rezeki yang halal selalu… )

Nah, semoga saja 6 hal yang tertulis berjejer itu menjadi pengingat agar mas sopir selalu eling, selamat selama perjalanan, berkah bagi dirinya sendiri juga anak istrinya.

Bekasi, 1 November 2012

Posted from WordPress for BlackBerry.

Satu pemikiran pada “Slogan Truk…

  1. , phunya Mz Zaiia tu mlh tulizannya UTAMAKAN WANITA DI SETIAP JALANAN Di pintu trz dy dpn bwh kacha AYAH JANGAN NAKAL ! Trz belakang tu di bax GITU AJA KOK REPOT ? Trz bwh bax trux PESEX SEMOX ” . !

Sila tinggalkan komentar sahabat disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s