Ini Malam Minggu. Demam ?

Ngeblog itu kan gak melulu serius ya? Boleh main-main juga? Boleh lah, untuk apa berkerut dahi pula disini. Santai saja. Relaks saja. Ya, ya, ya…

Ini malam minggu. Dulu waktu muda sih ini semacam malam yang “sakral”. Heuheuy, ini kan malamnya dibukakan pintu rumah sang pujaan selebar-lebarnya. Wakuncar dulu sih istilahnya. Wajib kunjungi pacar. Wajib. Catat, wajib. Gak didatangi salah-salah dicemberutin besok-besok. Untung kalau cuma dicemberutin, kalau diputusin? Kuat gituh nahan sakit hati? Hii, gak janji deh…

Saking sakralnya malam minggu, dulu sampai ada film berjudul Saturday Night Fever. Film kisah-kasih remaja yang dibintangi si ganteng John Travolta. Selain kisahnya yang romantis, film ini juga diperindah oleh lagu-lagunya BeeGees.

Fever, demam. Bisa bikin demam malam minggu itu kalau gagal semua rencana untuk kencan. Bengong diujung sudut kamar. Sendirian. Kasian banget kan…

Lah, kalau yang belum beruntung karena belum punya pacar, gimana dong? Ah, nasib gitu banget sih. Ya, paling tiduran seperti si kucing dibawah ini. Menunggu pacar? Bukan! Tapi menunggu agar malam minggu cepat berakhir dan segera berlalu…hihihi.

Nah, bagaimana dengan malam minggu kalian? Semoga gak bernasib seperti kucing itu ya…

Sukabumi, 27 Oktober 2012

Posted from WordPress for BlackBerry.

Sila tinggalkan komentar sahabat disini...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s