Hari Blogger Nasional?

Baru tahu dari lini masa di twitter kalau hari ini adalah Hari Blogger Nasional. Benar-benar baru tahu kalau memang ada yang namanya Hari Blogger Nasional.

Jadi menyempatkan diri lagi membuka blog ini. Ya, betapa sudah berapa lama saya tidak lagi posting di blog ini. Apapun berbagai alasannya, yang pasti saya pribadi tidak mempunyai cukup niat dan tekad untuk ngeblog. Jadi demikianlah, blog ini, istilahnya, sudah dipenuhi sarang laba-laba rupanya.

Mungkin besok ataupun lusa saya bisa konsisten lagi posting di blog ini? Mungkin atau sekarang harus ya? Tapi berat kalau menjadi semacam tuntutan itu. Tantangannya malah lebih personil, bagaimana ngeblog itu menjadi semacam kebutuhan. Ya, minimal untuk menyuarakan suara hati atas apapun yang saya saksikan dalam drama kehidupan yang saya lalui dan jalani saban hari.

Baiklah, selamat ber-Hari Blogger Nasional. Semoga kita bisa berbuat positif di arena blog, bukan malah sebaliknya.


Sukabumi, 27 Oktober 2012

Posted from WordPress for BlackBerry.

3 pemikiran pada “Hari Blogger Nasional?

  1. Ping balik: Terima Kasih Sahabat Blogger | Sisi Hidupku

Sila tinggalkan komentar sahabat disini...

