Roda Kehidupan

Bekasi cukup dingin. Hening, sendiri, di kamar kontrakan. Musik jazz lembut mengalun, kopi, rokok di bibir. Terasa nikmat. Atau ini kenikmatan optimal yang bisa aku raih malam ini?

Aku sendiri disini. Apa aku jomblo? Bujang lapuk? Lelaki kesepian? Bukan!

Hidup beranjak dewasa, kerja, berkeluarga, meniti karir, beranak pinak…semua sudah aku lalui di kota Bekasi ini.

Sekarang, saatnya aku banyak diberi waktu untuk sendiri. Sendiri seperti saat aku memulai semuanya di kota ini. Yang Maha Kuasa adalah Maha Perencana. Entah apa yang Dia rencanakan atas hambanya ini. Banyak waktu untuk merenung mungkin? Flashback ke masa lalu. Banyak lalai, banyak kekeliruan, banyak yang harus aku ambil pelajaran dan hikmahnya…

Tunjukan hamba jalan yang benar, jalan yang lurus, jalan yang Engkau ridhoi….

 

Bekasi, 6 Februari 2010

Sila tinggalkan komentar sahabat disini...

